Sabtu, 07 Maret 2015

Cara membersihkan Karpet

Kehangatan rumah di musim dingin tidak boleh difahami tanpa karpet. Selain menjadi elemen dekoratif, melindungi kita dari kedinginan dan insonorizan. Jadi mereka tampak seperti mereka layak, hal ini diperlukan untuk merawat mereka dan tahu bagaimana untuk membersihkan mereka.

Petunjuk

Ada banyak trik untuk membersihkan karpet, juga tergantung pada apakah Anda telah ternoda dengan zat tertentu, seperti kopi atau jus. Dalam posting ini kita akan fokus pada pemeliharaan karpet. Jadi, ketika ia disimpan di akhir musim dingin, atau sekali lagi sangat dianjurkan membersihkan dari kabinet ketika dingin.

Meskipun tampaknya sesuatu yang berat untuk membersihkan karpet dengan tangan, terutama jika itu adalah besar, sangat mudah. Salah satu yang paling penting untuk berhati-hati dengan pembersihan adalah untuk menghapus setiap tungau yang memiliki, karena mereka dapat bertanggung jawab untuk alergi berat.

Produk yang kami sarankan adalah rumah dan adalah mencampur air panas dengan sabun cair untuk hidangan. Ini murah dan tidak akan menghitamkan. Anyway, it's worth untuk mencobanya di sebuah sudut untuk memastikan hal ini.

Setelah campuran siap, Anda harus menggosok karpet dengan solusi ini - membantu Anda dengan sikat bulu - dan, ketika Anda melihat bahwa itu telah merambah Yah, menghapusnya dengan spons. Pastikan untuk bilas dengan baik dan ada tidak ada jejak sabun. Jika Anda melihat bahwa ada apapun rusak kotoran yang belum mampu mendapatkan bulu atau Anda menolak sudut, sikat gigi akan sangat membantu.

Bila Anda telah selesai menghapus semua sabun, lagi menyikat karpet tegas sehingga itu sembuh keadaan alami. Dengan cara ini, Anda akan sudah memiliki karpet bersih Anda.

Referensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar