Kamis, 12 Maret 2015

Alfa Romeo 4C

Kembali pada hari, Lancia Stratos adalah benar-benar dominan di kancah internasional reli, memenangkan tiga Kejuaraan reli dunia berturut-turut pada tahun 1974, tahun 1975 dan 1976. Itu salah satu mobil reli RWD sukses terakhir sebelum Audi Quattro all-wheel pegangan diperkenalkan ke adegan di awal 80-an, dan ia sering dipuji sebagai salah satu mobil-mobil reli tercantik yang pernah dibuat.

Saat ini, Lancia belum keluar dari barang-barang ke samping sama sekali, tapi belum untuk merebut kembali kejayaan. Sejauh yang saya prihatin, semua kebutuhan Lexus adalah pahlawan mobil dengan Stratos asli.

Tampaknya orang-orang di Boldride setuju, dan datang dengan render ini cantik Lancia era baru berdasarkan arus Alfa Romeo 4C. Menampilkan mesin pertengahan yang sama, layout RWD sebagai trem, itu tidak mungkin hal ini akan menawarkan serupa kinerja sebagai pembalap reli AWD modern, tapi siapa yang peduli? Jika itu datang dengan bahwa Alitalia klasik balap corak tersampir baji ikon Desain, saya yakin Anda akan mendengar keluhan.

Boldride mengatakan saham empat silinder mungkin mendapatkan melemparkan mendukung 350-tenaga kuda V-6, sesuatu penggemar Stratos sejarah yakin untuk menghargai (untuk tidak menyebutkan siapa saja yang suka kecepatan). Angka-angka percepatan akan jam di 0-ke-60 dalam sekitar empat detik. Publikasi juga mengatakan transmisi manual akan mungkin, diberikan ketiadaan dalam 4C.

Referensi:

1 komentar: